Kampanye CSR Aman Bersama Chevrolet di Jawa Timur

MAHATA – “Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah untuk terlibat dalam kegiatan ini. Terkadang kebiasaan kita menyimpan potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan. Harapan kami setiap orang selalu dalam keadaan aman ketika menuju sekolah, tempat kerja, dan di kehidupan sehari-hari. Saat ini kami sudah menjangkau lebih dari 2000 murid sekolah dasar di berbagai wilayah. Dengan menyasar murid-murid sekolah dasar, harapan kami pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebarluaskan, serta membentuk anak-anak sebagai duta keselamatan.”

Demikian yang disampaikan Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia, dalam program CSR “Aman Bersama Chevrolet” di Jawa Timur, Jumat (8/9).

Yuniadi menambahkan Kampanye ini merupakan inisiatif General Motors Indonesia, dan merupakan bagian tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang akan berkelanjutan di daerah lainnya.

“Chevrolet sebagai brand otomotif global dengan filosofi yang mengutamakan Keselamatan Diatas segala Prioritas (Safety Overrides Priorities) juga terus berupaya mengembangkan produk-produk dengan fitur dan kualitas keselamatan tinggi berstandar internasional. Hal tersebut sejalan dengan komitmen General Motors yang selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari segala aktivitas. Guna mengembangkan produk yang syarat akan aspek keamanan, produk-produk Chevrolet selalu melewati tahap uji aman kendaraan yang didukung oleh para ahli dan teknisi handal,” paparnya.

Perlu diketahui, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 100 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan performa dan desain yang memikat hati, fitur aktif dan pasif serta teknologi yang mudah digunakan, semuanya menjadikan sebuah nilai tinggi.

RED
EDITOR : INTAN

Mungkin Anda juga menyukai