Kecelakaan Setnov, PDIP : Apa Toyota Fortuner Terbuat Dari Kaleng Kerupuk ?

MAHATANews – Insiden Kecelakaan tunggal Ketua DPR, Setya Novanto yang tengah menyandang status Buronan KPK pada Kamis Malam (16/11) di sekitar kawasan Simprug , Jakarta Selatan menimbulkan kesan kualitas Produk Toyota Fortuner yang dikendarainya patut dipertanyakan.

 

Menurut politisi PDIP, Iwan Siswo, mengatakan kecelakaan yang dialami Setya Novanto hingga gegar otak dan benjolan sebesar Bakpao di bagian kepalanya menunjukan kualitas Produk Toyota Fortuner ini sangat buruk.

 

“Toyota khan salah satu produsen mobil terbesar di Indonesia, jangan jangan Fortuner ini mobil gagal produk yang terbuat dari kaleng krupuk,” tutur Iwan di Jakarta, Jumat (17/11) malam.

 

Iwan menambahkan Fortuner sebagai salah satu produk anyar Toyota ini tidak sebanding antara harga dengan tingkat keselamatan yang ada didalam kendaraan sporty tersebut.

 

“Seharusnya Airbag sebagai salah satu Safety Ride yang dilengkapi dalam Fortuner tersebut mengembang, kenapa ini tidak, patut diselidiki kalau begitu, ” ,ungkap iwan.

 

Iwan membandingkan dengan kecelakaan yang diaalami Dahlan Iksan saat melakukan uji coba mobil Listrik dengan kejadian serupa menabrak tiang listrik dan kondisi kendaraan hancur. ” Dahlan Iksannya aman aman saja kok , gak sampai gegar Otak ,?” Ucapnya.

 

Sedangkan kecelakaan Setnov, imbuhnya, Toyota Fortuner yang nabrak tiang listrik dan rusak hanya pada bagian Bumper dan Kap mesin, malah Ketua DPR sampai terkapar sekarat sekarang di RSCM. “Lha ini Toyota Fortuner, cuma nabrak tiang listrik, penyok bemper doang, radiator gak sampai bocor, kap mesin enggak sampai peyok, kaca gak sampai pecah, ehh penumpangnya Setya Novanto terluka sampai sekarat!”  pungkasnya.

 

Untuk itu PDIP meminta kepada pihak Toyota untuk mengklarifikasi kepada publik akan kejadian kecelakaan Ketua Umum Golkar ini.

 

“Kalau tidak diklarifikasi, berarti Toyota Fortuner ini benar benar produk yang gagal dan terbuat dari Kaleng Kerupuk, ” tegasnya.

 

Red

Editor : Intan

Mungkin Anda juga menyukai